LampungNgopi mengadakan kegiatan LAMPUNGNGOPI MENGABDI UNTUK NEGERI yang akan di laksanakan pada tanggal 7 januari sampai 17 januari 2019 di Pekon Banjar Negeri,  Kec.Cukuh Balak Kab.Tanggamus.
             Kegiatan ini di latar belakangi oleh kegelisahan kegelisisahan yang muncul setelah melihat kondisi masyarakat di pekon Banjar Negeri kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten tanggamus yang sangat minim akan minat Baca, dan minim nya fasilitas pendidikan khususnya buku, serta rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan dan ilmu pengetahuan.
Rapat Persiapan Saat Buka Lapak  Buku 

          Dalam kegiatan ini lampung ngopi akan membangun Perpustakaan Desa sebagai sumber informasi dan ilmu pengetahuan dan penunjang pendidikan, lampung ngopi juga akan membuka Bimbingan atau Les Bahasa Inggris dan teknologi komputer secara garatis.
Lampung ngopi juga akan memberikan pengertian kepada masyarakat, betapa pentingnya pendidikan dan betapa pentingnya membaca.
        Dalam hal ini, lampung ngopi sangat membutuhkan banyak koleksi buku untuk memaksimalkan pendirian perpustakaan desa, dan untuk info lebih lanju dapat mengubungi person contak(0822-1157-0415 / Maysaroh).

Post a Comment

Previous Post Next Post