LampungNGOPI mengadakan Join Kopi 2018 untuk perekrutan anggota baru pada tahun ini, yang insyaallah akan di laksanakan pada hari sabtu - minggu, 15-16 september 2016 di Taman Hutan Raya (TAHURA).
           dalam perekrutan kali ini LampungNGOPI hanya menerima 30 anggota baru saja, hal ini bertujuan untuk menciptakan anggota yang berkwalitas dan tidak mengutamakan kwantitas semata. Calon peserta Join Kopi sejauh ini sudah mengikuti tahapan-tahapan dan juga seleksi-seleksi yang di laksanakan oleh pengurus lampungNGOPI sebelumnya, baik di lihat dari minat membacanya ataupun dari komitmen dalam membuka lapak baca, walaupun belumenjadi anggota resmi LampungNGOPI.

pembekalan calon peserta Join Kopi 2018

          Join Kopi kali ini mengambil tema ''Minoritas Menggugat Mayoritas'' hal ini bertujuan agar setelah bergabung dengan LampungNGOPI anggota baru dapat berbaur dan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya membaca, walaupun dengan jumlah yang tidak banyak. hal ini bertujuan agar tercipta generasi penerus yang berpotensi dan berguna bagi bangsa kedepanya, karena maju atau mundurnya suatu bangsa dapat di ukur dari tingkat membaca masyarakatnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post